CINTA

Cinta itu omong kosong,,
"I Love You"
"I Miss You"
Apakah ini bisa dikatakan CINTA??

"Ghe apa Chayanx??"
"Dah mam blm??"
Apakah ini yang dinamakan perhatian??
Bukannya itu hanya bualan saja...

"Jangan tinggalin aku yach. Aku Sayang banget sama kamu."
Apakah ini bukti dari cinta sejati??

Apakah arti dari cinta sejati??
Apakah cinta itu berarti suatu ketulusan??
Apakah cinta itu kesetiaan??
Tapi mengapa masih banyak perselingkuhan??

"What is LOVE?"

Sabtu, 23 April 2011

Lonely

Terbangun dari tidur, tersadar dari segalanya. Kekeliruan yang membuatku tak bisa berfikir jernih, tapi sekarang ku sadar karena logikaku menjadi juara, juara dalam sandiwara ini. "Kenyamanan" yang sering diucapkannya, aku yakin ini hanya bualannya saja yang indah yang menjadi puncak emosional dalam sebuah sandiwara. Dan aku benar-benar berada dalam permainan ini. Tuhan, kenapa rasa sakit yang aku rasakan, teringat ini hanyalah bagian dari sebuah cerita indah yang kulalui walau hanya dalam satu babak. Lantas apa yang harus kulakukan setelah sandiwara ini berakhir?? Ya,, kembali menjadi aku yang senang dengan kesendirian, hampa, tak peka, dan takkan dengan mudah merasa nyaman. I'm alone..

2 komentar:

  1. kenyamanan itu bukan datang dari orang lain, tapi dikelola oleh rasa dan diri sendiri..
    berusahalah untuk mendapatkan kenyamanan jgn terpuruk dalam sandiwara yang berujung sakit itu yang akan membuat hidup tak berarti dan kesepian dalam kesendirian.Karna tak ada yang bisa memberikan kenyamanan selain kebutuhan yang di inginkan oleh hatimu....

    BalasHapus
  2. yah benar memang kenyamanan itu dibuat dan dikelola oleh hati. Namun, adakalanya kenyamanan itu datang dari luar...

    BalasHapus