CINTA

Cinta itu omong kosong,,
"I Love You"
"I Miss You"
Apakah ini bisa dikatakan CINTA??

"Ghe apa Chayanx??"
"Dah mam blm??"
Apakah ini yang dinamakan perhatian??
Bukannya itu hanya bualan saja...

"Jangan tinggalin aku yach. Aku Sayang banget sama kamu."
Apakah ini bukti dari cinta sejati??

Apakah arti dari cinta sejati??
Apakah cinta itu berarti suatu ketulusan??
Apakah cinta itu kesetiaan??
Tapi mengapa masih banyak perselingkuhan??

"What is LOVE?"

Rabu, 25 Mei 2011

haruskah perjalanan ini ku habiskan dengan kecemburuan???
rasanya tak pernah berhenti mencurigai dan mencurigai...
sesungguhnya aku juga tak mau...
sungguh tak mau seperti ini....

ada apa dengan hati ini??
aku juga tak tau...

sering menahan untuk tidak begitu,
sering mencoba untuk tidak mempedulikan rasa menyebalkan itu....
tapi tak bisa......
terkadang ada saat dimana keegoisan ini benar-benar ganas,
begitu ganas...
dan hendak menghancurkan semua kerendahan hatiku...

berhenti bernafas untuk sejenak, menghela nafas panjang, dan memejamkan mata..
mulai berimajinasi, bekerja keras untuk mendelet semua kecurigaan itu dalam memori otaku..
ayolah...
semuanya hanya ketidakbermanfaatan....
buang jauh jauh....
lupakan........

dan tersisa sebuah 'kecemburuan'...
aku biarkan...
karna kecemburuan itu adalah sebuah 'tanda',
'tanda' yang akan slalu aku kemas dalam hati ini seindah mungkin,,,,
^^

1 komentar:

  1. Di malam yang indah ini
    Hanya sepi yang menemaniku
    Raut wajahmu yang dulu hilang
    Kini terlintas kembali dipikiranku
    ...
    Hanya angan yang selalu membayangiku
    Andai waktu bisa kuputar kembali
    Tak kan pernah kulepaskan dirimu
    Walaupun hanya sesaat
    ...

    BalasHapus